Pentingnya SEO Untuk Blog Anda

Apa itu SEO?? Yak... bener Sob, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization yaitu proses untuk meningkatkan jumlah dan kualitas trafik ke website/blog melalui mesin pencari dan mengandalkan hasil pencarian yang natural dari mesin pencari tsb.

Sebenarnya, seberapa pentingkah SEO untuk blog kita????



Kalau menurut saya, SEO sangat penting jika Sobat ingin mendapatkan trafik dan mendatangkan pengunjung dari mesin pencari. Kan ngga mungkin kalau kita hanya mengandalkan blogwalking untuk mendatangkan pengunjung.

Kalau Sobat bertanya-tanya, kenapa kok blog ini mulai mengulas tentang SEO, karena saya sudah jatuh cinta sama SEO... hehehehehe... walaupun saya belum jago SEO, tapi SEO yang saya terapkan di blog Kumpulan Tutorial Ngeblog sudah bisa mendatangkan pengunjung walaupun hanya 10 pengunjung perhari... hehehehehe... Lumayan untuk mempertahankan Alexa Rank supaya ngga bengkak.

Alasan lainnya, saya sedikit terbantu oleh SEO karena sudah seminggu saya ngga blogwalking, jadi satu-satunya sumber pengunjung cuma dari mesin pencari.

O iya, apakah Sobat tertarik untuk mempelajari SEO?????

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.