Cara merubah blog dari No Follow menjadi Do Follow

Wah..kemarin saya ada di beri tahu sama temen sesama blogger, agar mengubah blog saya dari no follow menjadi do follow. Muncul juga neh pertanyaan di kepala saya. Apa maksudnya no follow dan do follow? apa untungnya buat blog kepunyaan saya ini?


Setelah tanya-tanya dan rada mudeng dikit :D. Eh,ternyata bagus juga blog saya kalo diubah menjadi dofollow, karena banyak keuntungannya buat blog saya. Nah disini, saya mau sharing buat temen-temen yang sesama blogger, khususnya seh buat yang pemula kaya saya ini. Kalo buat blogger senior, kayanya istilah no dan dofollow ini udah biasa dan ga asing lagi.


Sebenarnya apa seh kegunaan dari do follow ini?


1. Google bakalan mendeteksi alamat blog yang berkomentar menjadi linkback.


2. Bisa meningkatkan jumlah komentar, karena dengan meninggalkan komentar, bisa meningkatkan jumlah backlink ke blog sahabat yang memberikan komentar diblognya kita.


Nah, itu dia tuh 2 keuntungan yang paling saya paham dari sekian banyak keuntungan yang blum saya tahu.. :D




Sekarang, bagaimana cara merubah blog No Follow menjadi Do Follow?


1.Masuk ke TATA LETAK --> EDIT HTML


2.Cari tulisan seperti ini :


'data:comment.authorUrl' rel='nofollow'




3.Hapus tulisan rel='nofollow'


4.selesai...


Selamat mencoba...
Semoga Bermanfaat...
Salam Blogger :D

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.