Hasil akhir Indonesia Jepang 5-1

Hasil akhir Indonesia Jepang 5-1 pada 12 Juli 2012 - Tuan rumah Indonesia bertemu Jepang di laga lanjutan Kualifikasi Sepak Bola Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau, Kamis (12/7/2012) malam. Garuda Muda harus mengakui keunggulan Jepang 1-5 (0-2). Jepang memastikan diri meraih satu dari dua tiket ke final yang tersedia di Grup E.

Gol pertama Jepang diciptakan Matsubara pada menit ke-32. Dua menit kemudian, Jepang menambah genggulan lewat Kubu. Gol balasan

tuan rumah Indonesia dicetak melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh striker Agung Supriyanto pada menit ke-56.

Jepang menambah keunggulan pada menit ke-64 juga lewat Kubo. Ia juga menambah gol pada menit 89. Kedudukan 4-1 untuk Jepang. Samurai Biru menambah gol penutup hingga kedudukan berubah menjadi 5-1.

Kemenangan ini menjadikan Jepang untuk sementara menempati peringkat pertama grup E. Bagi Indonesia, kekalahan untuk kedua kali membuat harapan bersaing memperoleh tiket terakhir yaitu sebagai peringkat ketiga grup juga musnah.

Meski pada partai terakhir mampu mengalahkan Singapura, poin Indonesia yang bakal dihitung hanya berjumlah enam. Pasalnya, kemenangan atas tim peringkat terbawah, Makau dan Timor Leste tidak akan dihitung.

sekian postingan saya tentang Hasil akhir Indonesia Jepang 5-0 harapannya saya adalah semoga PSSI sadar dan sadar.

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.