Googlecode Hosting Unlimited Bandwidth

Untuk menaruh file berupa javascript, gambar, video dan swf mungkin, kita membutuhkan sarana filehosting baek yang berbayar maupun gratisan. Filehosting gratisan itu misalnya fileave.com, hotlinkfiles.com dan tentunya masih banyak lagi laennya. Tapi menurutku kalo yang menawarkan bandwith access unlimited, sebetulnya bukan dari kedua filehosting itu seh. Tapi dari google yaitu googlecode project hosting. Dan udah kita ulas bersama dan hampir tiap saat kita bahas, nggak ada akses secepat google dalam menampilkan situs dalam area pencariannya. Udah gitu, segala project google pun ikut merasakan imbasnya dengan memiliki akses bandwith unlimited alias tak terbatas.

Dan itu udah menjadi pengalaman yang berharga, terutama bagi aku ketika menempatkan code java guna mendapatkan URL java yang telah kita upload ke dalam filehosting atau dalam hal ini khususnya scripthosting. Lalu fasilitas apa yang diberikan oleh google dengan scripthostingnya. Yang jelas kapasitas penyimpanan yang mencapai 4000 Mb selain akses yang unlimited. Sekali upload kita diberi kesempatan ampe 100 Mb/upload file. So nggak ada salahnya kita mencoba dan menaruh file javascript kita ke googlecode yang emang udah bener-bener nggak diragukan lagi. Dan baeknya aku akan berikan sedikit cara bagaimana menaruh file yang udah kita punya untuk kita taruh di googlecode.

4 comments

I have been browsing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours.
It is pretty worth enough for me. In my view, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the web will be a lot more useful than ever
before.

Feel free to surf to my webpage best hosting 2011

Reply

Wow! After all I got a web site from where I know how to truly
get valuable facts concerning my study and knowledge.

Visit my weblog cb affiliate

Reply

You're a really smart particular person! :)

Here is my weblog :: work from jobs for moms

Reply

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.