Tips Cara Mengetik 10 Jari Di Keyboard Dengan Benar

Assalamualaikum wr.wb
Buat Sahabat Blogger kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara Mengetik 10 Jari Dengan Cepat.
Mungkin sobat sudah banyak tau tentang Cara Mengetik Dengan Benar.Tapi nggak apalah saya post kembali mungkin ada beberapa dari sahabat yang belum tau tentang Tata Cara Mengetik Di Keyboard.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfQBAdQh_kPQ4FusiXX3WyDKSOet770Jox3WGSt3AvZUj2eiTYIA-ILSoAjwkahBLsz8-YKpVtdo-H_h8ZpLC1T-jxZNyQACO23LeTUmcM56Q88n2khgn27IH5lNIlhSlbkiodubZK4P4/s1600/key_art.jpg
Setelah kurang lebih setengah tahun akhirnya saya mendapat ide baru untuk membuat sebuah Tutorial Mengetik dan yang pasti berharga bagi tiap pribadi masing-masing .Semua dimulai saat saya terbiasa Mengetik dengan 11 Jari, maksudnya Kedua Jari Telunjuk saya . Walaupun saya sudah bisa dapat Mengetik Dengan Cepat dengan kedua jari telunjuk saya, namun semua serasa ada yang kurang. Dan akhirnya saya pun berselancar di internet untuk mencari tau bagaimana cara mengetik dengan 10 jari Dengan Cepat . Dan akhirnya saya mendapatkan cara berharga lagi untuk di bagikan kepada para sekalian . Langsung saja kita simak cara berikut.

Perhatikan denah KEYBOARD beserta tugas setiap masing-masing jari:
Berikut Tips Untuk Persiapan Sebelum Memulai Mengetik, kita letakkan jari-jari kita pada tombol-tombol berikut ini:
Untuk kedua jempol kita letakkan diatas tombol [SPACE] atau spasi,
Ini merupakan tombol kunci, dari sinilah nanti semua tombol bisa anda gapai dengan 10 jari.

Setelah 10 jari anda menempel di Keyboard, inilah yang harus anda lakukan:

1. Tenangkan pikiran anda dan buat diri anda santai. Matikan pemutar musik karena seandainya masih nyala.

2. Buang jauh semua pikiran yang menggangu. Yang penting saat Memulai Mengetik 10 Jari pikiran kita harus benar-benar tenang.

3. Konsentrasi.

4. Fokus, dan ingatlah selalu ilmu yg akan kamu pelajari ini adalah ilmu yang sangatlah berharga.
Untuk latihan dasarnya, mulailah untuk mengetik Huruf-Huruf ini:

1. asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl | asdfjkl  (20x)

2. qweruiop | qweruiop | qweruiop | qweruiop | qweruiop | qweruiop | qweruiop (30x)

3. zxcvm,./ zxcvm,./ zxcvm,./ zxcvm,./ zxcvm,./ zxcvm,./ zxcvm,./ zxcvm,./ (40x)

4. The quick brown fox jump over the lazy dog (50 X)

5. typewriter quick stewardess helicopter brown polycarbonate jump (20x)

6. Seorang teman mengajarkan kepada saya bagaimana Cara Mengetik10 Jari, saya rasa ia telah membekali ilmu yang sangat berharga pada kehidupan saya. (20x)

7. He he he he he he he he (1x)

Terus ulangi latihan ini selama seminggu, Dan jangan pernah lupa, ilmu yg akan anda pelajari selama seminggu ini, akan selalu anda gunakan setiap harinya, sampai akhir hayat.Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Mas Eko akan artikelnya
Mungkin sekian dulu Tips Cara Mengetik 10 Jari Di Keyboard Dengan Benar.Salam Blogger

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.