Merubah Merubah Windows XP Bajakan Menjadi Asli/Genuine

Huhhhh BT...Oke deh kali ini gw mo share gimana caranya ngebuat Windows XP bajakan jadi genuine alias asli. Sorry banget deh kali  ini gw posting pake bahasa asli ( gw elu maksudna ). Pegel pake bahasa yang baku. Enak kayak gini dah. Langsung ke materi gan, kebanyakan cerita nanti malah bikin bt. 
Trik ini sebetulnya gw juga dapet dari salah satu blog favorit gw yang menyediakan segudang software dengan cracknya. Heheheee... blognya Pak Memet, sorry ya pak kalo triknya gw share juga di blog gw. Berbagi trik deh pak, masalahnya kalo berbagi duit ga mungkin. Miskin Gitu loch...Lah malah ngalor ngidul ga jelas. Oke oke..begini nih. Ini trik udah pernah gw coba untuk ngerubah windows xp service pack 2 yang gw pake waktu itu. Weh...ternyata it works...100%, dijamin. Kalo untuk os lainnya ga tau ya. yang mo gw share ya berdasarkan pengalaman gw aja, diluar dari pengalaman atau yang belum pernah gw coba gw ga berani jamin deh.

Caranya praktis gan. Ga perlu pake crack atau software atau tool apalah buat ngejadiin xp bajakan jadi ori. Pertama cek dulu ya gan windows xp agan genuine atw ga. Caranya? Gampang, download disini nih toolnya buat ngecek yu punya os ori apa bajakan. Cara gunain toolnya cuma tinggal klik continue. Itu tool namanya MGAdiag ya. Jangan lupa download juga WGA Pluginnya gan, download disini nih. Install ya pluginnya.

Langkah selanjutnya nonaktifin dulu windowsnya. Kan kita mo aktivasi windows secara online. Caranya masuk ke registry, klik logo windows plus R atau buka kotak run trus ketik regedit, klik ok.

Lanjut Klik HK_LOCAL_MACHINE>SOFTWARE>MICROSOFT>WINDOWS NT>WPAevent, ubah value Oobet Timernya dua huruf atau dua angka terserah, bebas diganti dengan huruf apa aja atau angka berapa aja, caranya klik kanan pada oobet timer pilih modify.


Kalo udah tutup dulu jendela registry nya trus buka kotak run ketik %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a, klik oke. Jendela aktivasi windows akan muncul seperti gambar dibawah. Ingat pada saat aktivasi koneksi internet harus on ya.


Trus pilih "Yes I want to telephone a customer service representative to activate windows", klik next. Dan akan muncul jendela seperti dibawah.


Isiannya ga usah diisi gan langsung klik "Change Product Key" trus isi dengan serial number xp yang ori nya gan. Nih serial number xp yang bisa dicoba gan.Waktu itu gw pake yang kedua, sekali masukin langsung jadi genuine. Dicoba aja gan serialnya.
1. V2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - VPK3J
2. H689T - BFM2F - R6GF8 - 9WPYM - B6378
3. WCBG6 - 48773 - B4BYX - 73KJP - KM3K3

Serial lainnya :

BKQW7 - 3JYTB - D26TX - DHPDM - 3MTKG
XP PRO SP 2 : QW4HD - DQCRG - HM64M - 6GJRK-8K83T
XP 64-Bit : M4676 - 2VW7F - 6BCVH - 9QPBF - QBRBMXP
Black edition : W9VCJ-74DXW-JDDBV-PW777-WXD2T


Kalo udah klik "Update", trus muncul jendela lagi klik aja "Remind Me Later". Sampe disini dah selesai gan. Langsung cek pake MGAdiag tadi windows dah jadi ori belum. Kalo udah tampilannya seperti dibawah nih.


Hasilnya Validation : Genuine ( warna hijau ) gan. Kalo belum berhasil alias hasil validationnya VLK Blocked silakan diulangi aktivasi online dengan menggunakan serial number yang lainnya. Kalo hasilnya "Validation not installed" silakan klik "Resolve" dibawah jendela MGAdiag sebelah kiri, nanti dengan sendirinya jendela browser Internet Explorer akan terbuka, proses validasi berjalan dan nanti kita diminta untuk menginstall ActiveX Control, nanti akan muncul notification bar, ok trus untuk nginstall ActiveX Controlnya klik bar yang berwarna kuning dibawah adress bar browser. 
Kalo udah diinstall proses validasi akan dilanjutkan. Kalo udah selesai dijamin windows dah jadi genuine. Tutup browser dan restart komputer. Cek lagi pake MGAdiag toolnya. Eng ing eng.....hasilnya pasti "Genuine". Heheheee.....sebenernya apa sih keuntungannya kalo windowsnya asli? Ya bisa update dounk...bisa update sepuasnya dari Microsoft. Kayak gw nih, tadinya gw pake windows xp service pack 2, setelah melalui tahapan-tahapan update akhirnya bisa upgrade jadi xp service pack 3. Belum lagi kita bisa upgrade browser IE nya dan lain-lain yang disediakan ama Microsoft untuk pengguna os asli. Yang os nya masih bajakan ga punya hak update. Hare gene masih pake bajakan????Hahahahaaaaa......
Oke deh selamat mencoba. Semoga berhasil ya ya ya....

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.