Membuat Burung Terbang Follow twitter

Maraknya pengguna twitter dan facebook saat ini membuat mereka berinovasi bagaimana membuat akun mereka yang tampil di blog atau situs lebih menarik dengan harapan para pengunjung blog / situs akan tertarik untuk add di akun mereka sehingga menambah jaring pertemanan menjadi semakin luas.
Berikut ini adalah tutorial membuat icon twitter dengan animasi burung yang bisa terbang mengikuti arah gerakan seperti terbang naik-turun dan bisa bertengger pada setiap kotak yang ada pada blog/situs yang sengaja saya share dari rekan netter imemoz.com. Caranya cukup mudah dan gampang.

Berikut adalah langkah-langkahnya:
Pengguna Platform Blogger
1. Masuk (Login) ke Dashboard Blogger anda.
2. Pilih Tab Design, lalu Page Elelement.
3. Kemudian Tambahkan Gadged/Widget, pilih HTML/JavaScript.
4. Silahkan copy script “JavaScript” dibawah: (tanpa title/judul/tanpa memasukkan nama untuk gadged/widgetnya) letakkan di HTML/JavaSript Anda.

Pengguna Platform Wordpress
1. Masuk (Login) ke Dashboard Wordpress anda.
2. Pilih Tab Widget
3. Kemudian Tambahkan Text ke Sidebar.
4. Silahkan copy script “JavaScript” dibawah: (tanpa title/judul/tanpa memasukkan nama untuk gadged/widgetnya) letakkan di Text Anda.

Copy script berikut ini kemudian paste di blog atau situs anda.


<script type="text/javascript" src="http://imemovaz.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT5hatlhPYJneiEl0EeR9R_v_ndwn0w76mPTO9WuEFH2uCS63s48TpUv-1B3RofZUhKrVWaQ9VssGG6sqZQzxKzAOhAony_b266P-_OU2HtmUeJovooGkhcCBG_4v1Q0UjGrEY-fwjvUxO/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/NamaTwitterAnda";var tweetThisText = "Twitter - NamaTwitterAnda http://eko-tipsntrick.blogspot.com/";tripleflapInit();
</script>


Ganti tulisan NamaTwitterAnda (ada 2 tulisan)bdengan ID twitter anda dan http://eko-tipsntrick.blogspot.com/ dengan alamat Blog anda

Selesai dech...


Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.