Foxit Reader, Alternatif Software untuk Membaca File PDF Selain Adobe Reader

Siapa yang tidak kenal dengan Adobe Reader? Semua orang yang setiap harinya bekerja dengan komputer pasti pernah mengenalnya. Adobe reader adalah software terkenal buatan raksasa software Adobe yang biasa digunakan untuk membaca file PDF (portable document format).
Foxit Reader, Alternatif Software untuk Membaca File PDF Selain Adobe Reader Image
Jika anda sudah bosan dengan adobe reader, atau ingin mencoba sesuatu yang baru, anda bisa memanfaatkan Foxit Reader untuk membaca file PDF. Software ini tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan adobe reder karena memiliki banyak fitur menarik. Bahkan (menurut pengalaman kami), foxit reader lebih baik ketimbang adobe reader.
Beberapa fitur menarik yang bisa anda dapat dari foxit reader yaitu :
  • File installer lebih kecil.
    Bagi yang punya koneksi internet lambat, ini menjadi solusi menarik karena anda tidak perlu meluangkan waktu yang banyak untuk mendownload foxit reader.
  • Bisa membuka banyak file dengan TAB.
    Jika anda menggunakan foxit reader untuk membaca beberapa file PDF sekaligus, anda bisa melihat di situ ada banyak tab yang terbuka. Seperti yang biasa anda lihat pada web browser mozilla firefox.
    Foxit Reader, Alternatif Software untuk Membaca File PDF Selain Adobe Reader Image
  • Berjalan lebih cepat.
    Karena file installernya kecil, maka hasil file installernya juga kecil. Tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk membuka file PDF menggunakan foxit reader.
  • Lebih aman
    Foxit menyertakan fitur security pada pada plugin dari software. Dengan ini, program akan menkonfirmasi anda terlebih dahulu jika akan membuka sebuah link di internet. Solusi yang cerdas sebelum anda terjebak untuk membuka alat website yang terjangkit dengan malware atau spyware.
Jika ingin mencoba menggunakan foxit reader, download dan install di komputer windows anda sekarang juga. Semua bisa di dapat dengan gratis dari oficial website-nya. Jika anda rasa foxit reader tidak lebih baik dari PDF reader yang lain, anda tinggal meng-uninstall-nya dari komputer anda. Cukup mudah bukan?
Link download

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.