Home » » Cara Menggunakan Facebook Auto Like

Cara Menggunakan Facebook Auto Like

Karena di Facebook banyak yg minta diajarin cara menggunakan facebook auto like, pada posting ini Angel akan memberikan tutorial step by step cara menggunakan facebook auto like, Plus script auto like facebook yg sudah tersedia di http://userscripts.org, special buat temen2.. hehehe.

Langsung aja..

Script ini akan dengan sendirinya melakukan exploitasi LIKE ketika anda menekan like yg dimunculkan oleh Script ini langsung pada tiap2 halaman facebook anda. Cukup dengan 1x klik script ini akan dengan otomatis menekan semua LIKE pada tiap2 status yg muncul pada halaman tsb.

Script  didapat dengan cara menginstal Add ons dari Mozilla Firefox.


Perhatian: AutoLike hanya bisa di gunakan dari Mozilla Firefox, bila anda menggunakan Browser lain anda harus menggunakan aplikasi Like Bomb.

LANGKAH MENGGUNAKAN AUTOLIKE FACEBOOK BERIKUT:


  1. Instal Add ons GreaseMonkey dari Mozilla Firefox. Caranya pada Mozilla cari Add ons, selanjunya masukan kata  GreaseMonkey pada kolom Search Get add ons.
  2. Setelah menginstal GreaseMonkey, Restart Browser anda dan berikutnya akan muncul  GreaseMonkey yang baru kita instal.
  3. Buka akun Facebook anda.
  4. klik pada Add ons GreaseMonkey lalu pilih Get User Script, Secara otomatis akan masuk ke http://userscripts.org, di kolom Script Search pada  http://userscripts.org, masukan kata Facebook AutoLike, Selanjutnya biarkan Search word mencarinya.
  5. Pilih salah satu script Autolike yang tadi kita cari, lalu buka.
  6. Selanjutnya akan masuk ke Usernya. Lihat disisi kanan atas, Klik INSTAL, maka anda siap menggunakannya.
Bila langkah di atas belum berhasil, Ulangi langkah di atas namun anda harus menggunakan script yang berbeda.

Catatan: 
Bila anda sering menggunakannya maka anda kemungkinan akan terkena RoadBlock. Sedikit info Termudah yang saya bisa bagikan.

Artikel Terkait:

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Greyghost

7 Tanggapan :

  1. Balasan
    1. sama-sama bro makasih udah mampir nih

      Hapus
  2. Ya sob, ta coba lah. .
    Sekalian mampir yah
    http://arifint2.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Yah, , ta coba dulu
    dan tolong mampir yah
    http://arifint2.blogspot.com

    BalasHapus
  4. barru bisa, makasih mas? bro !

    BalasHapus

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Greyghost - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger