Cara Mendapatkan Domain Gratis .com .net .org

Keywords: Domain gratis, situs penyedia domain gratis, cara mendapatkan domain gratis, cara mempunyai domain gratis, cara mendapatkan domain .com .net .org gratis, cara mendapatkan domain gratis tanpa bayar, cara mendapatkan domain gratis dan mudah.


Postingan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang sebuah web yang menyediakan domain secara gratis dengan  persyaratan yang relatif mudah. Memang, dulu saya pernah berbagi domain gratis dot tk tapi kali ini berbeda. Untuk kalian yang ingin mendapatkan domain .com .net dan .org Gratis, syaratnya hanya mencari referal sebanyak 9 orang setelah itu kalian akan diberikan domain nya.




Ikuti cara berikut ini:


1. Kunjungi situs freepremiumdomain.com dan daftar
2. Pilih layanan yang diberikan yaitu, mengajak/ref  9 teman untuk satu domain gratis, atau mengajak 16 teman, untuk 2 domain gratis. Isi Alamat Email, danPassworddan beri centang pada “I agree to the Terms of service”.
3. Kemudian, Sobat akan masuk pada halaman pengisian identitas, isi saja seperti biasa, dan klik “Register”.
4. Lalu, akan muncul halaman status, karena baru mendaftar maka statusnya masih kosong, maksudnya belum ada referrals seperti gambar di atas.
5. Pada menu Your Status ikutin perintah pada “clicking here” . Ikuti terus langkahnya, itu adalah langkah untuk ferivikasi.
6. Selesai.


Demikian Cara Mendapatkan Domain Gratis .com .net .org. Kemudian kalian tinggal mencari Referrals, tapi Referralsnya jangan sealamat, daripada nantinya hangus bonusnya. Semoga bermanfaat.

Himbauan: Harap hati-hati menggunakan fasilitas gratis semacam ini. Ada banyak pengguna gratisan sejenis pada saat website telah menuai keberhasilan semisal telah mempunyai banyak pengunjung berujung pada keputusan tidak mengenakkan dan cenderung merugikan pengguna. Jadi, alangkah baiknya digunakan pada website yang tidak terlalu penting.

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.