Cara daftar domain dot tk (gratis selamanya)

Dot tk dipersembahkan oleh Negara Tokelau untuk kita yang ingin domain gratis, sekedar pengalihan alamat ataupun dengan setting DNS gratis ataupun berbayar.
Contoh pengubahan alamat panjang menjadi simple dan mudah diingat adalah profile facebook kita misalkan http://www.facebook.com/ggkjy dirubah menjadi www.cobain-aja.tk atau www.coba-aja.tk atau yang lainnya.
Seperti alamat blog saya yang berdomisili di blogspot kini berubah nama menjadi nama singkat yang saya inginkan (www.karyafikri.tk).
Dimana daftar dan bagaimana caranya?
Untuk daftar klik di sini. Dan caranya silahkan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Klik di sini untuk formulir pendaftarannya. Dan ikuti langkah-langkah berikut ini:
2. Ketikkan nama yang anda inginkan di kolom yang tersedia. Kemudian klik lanjut.
3. Setelah Anda mengisi, maka akan muncul tampilan seperti di atas. Memilih domain gratis atau berbayar. Domain gratis ada syaratnya, yaitu minimal 25 klik/ pengunjung dalam 90 hari. Jika yang kita rubah nama blog kita bukankah itu sangat mudah kita penuhi? Oke, kemudian klik lanjut.


---------------------------------------------------------
Berbagi pengalaman ketika menggunakan domain tk.
Domain ini simpel dan settingnya mudah (walau saya masih belajar dan dari mbah google, dan kesana-kemari nyarinya, hehe). Tidak ribet dan dengan persyaratan yang mudah untuk mendapatkan domain simpel yang gratis terus/ selamanya (tentu dengan persyaratan di atas yang terpenuhi, jika persyaratan tidak dipenuhi maka domain gratis tersebut akan musnah tanpa jejak (belum tahu dalam selang berapa hari ketika tidak dapat dipenuhinya persyaratan).

Sedikit kekurangan dari domain free dot tk adalah ketika kita menggunakan domain yang free, kadang dibatasi pengunjungnya/ ada quotanya. Tetapi saya tidak tahu pasti tentang hal ini. Karena saat saya memakai domain free lumayan sering begitu. Tetapi sekarang ALHAMDULILLAH sudah memakai domain yang berbayar, jadi selalu bisa on terus blog ini. Dan semoga bisa mengisinya yang bermanfaat. Terimakasih kepada semua pengunjung blog sederhana ini.

Update posting ini (domain dot.tk tidak gratis selamanya lagi) klik di sini

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.