Belajar Edit Template Blog Dengan Web Developer

Ini adalah kesekian kalinya saya membuat postingan tentang template blog, untuk sebagian banyak blogger aktifitas edit template bisa menjadi hal yang mengasyikan sekaligus membosankan dan memakan waktu yang lama apalagi jika kamu termasuk seorang pemula dan hal ini bisa menyebabkan seseorang urung untuk belajar tentang template.

Template blogger terdiri dari dua elemen yaitu CSS dan HTML, jika kamu pernah  bongkar pasang sebuah template pasti kedua elemen tersebut sering kamu jumpai. Hal yang biasanya membuat sulit dan memakan waktu yang lumayan lama adalah mengetahui nama atau id dari elemen template yang akan kamu rubah. Sebetulnya masalah ini bisa kamu tanganni dengan bantuan beberapa sofware seperti Dreamwaver tapi menurut Viemonsta teman dan guru saya dalam hal desain mendesain template, menggunakan software seperti Dreamwaver sama saja memakan waktu yang lumayan lama dan agak ribet dan betul juga pas saya coba wah lama dan ribet soalnya saya harus mendownload satu per satu elemen yang berbentuk image/bitmap.
Setelah teman saya memberikan satu solusi sekarang Alhamdulillah beberapa kesulitan dalam edit template menjadi berkurang, semua kesulitan ini dapat teratasi hanya dengan plugins sederhana yang bisa di instalkan pada browser Firefox kamu.
 
Plugins ini bernama Web Developer, dengan menggunakan ini setiap kita ingin membongkar pasang template akan terasa menjadi mudah cepat dan gampang, setiap elemen yang ada di blog kamu akan dengan mudah diketahui hanya dengan satu klik berkat fitur Display Element Information, walaupun hanya sebuah add-ons tapi Web Developer terbukti cukup handal buat kamu gunakan loh, dari mulai edit CSS, HTML sampai atribut-atributnya  akan terinformasikan dengan jelas hanya dengan membuka browser.
Mau coba??? silahkan download >>Web Developer<<

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.