10 Website, upload, hosting swf, flash dan file gratis

Berikut adalah daftar, website dan layanan image hosting, server dan upload file yang bisa saya temukan, khusus untuk anda. Khususnya upload file swf atau animasi berbasis flash.

Seep silahkan langsung loncat ke daftarnya :



Mega Swf layanan hosting gratis file dengan ekttensi khusus .swf Anda bisa langsung upload file flash animasi langsung ke server mereka, mangga langsung di coba.



 Nah, yang ini favorit saya, hampir sama dengan di atas menawarkan file khusus animasi flash berektensi .swf dan gratis pula, tanpa daftar langsung upload. Mantep monggo di upload filenya.

  • SwfUp- http://www.swfup.com

Website layanan hosting online gratis. Sama seperti SWF Cabin tidak perlu daftar di sini hanya tinggal upload dan beres. Makin mudah nih kelihatannya. Silahkan di sambi bro.

  • SWF Store- http://www.swfstore.co.uk

SWF Store kaya toko yah!! he ini layanan image hosting ya ng gratis lainnya. Tapi sebelumnya d perlukan register terlebih dahulu sebelum Anda mng-upload media. Yeep silahakan di tester.

  • SWF Me- http://www.swfme.com

Nah, yang ini empunya iEntry Network. Sama seperti dua sebalumnya hanya tinggal upload nggak pake daftar atau register terlebih dahulu. Lumayan cepat hosting yang satu ini. Tertarik langsung ngacir aja bro.

  • Data File Host- http://www.datafilehost.com

Wah makin seru nih, data file host tidak hanya file swf. namun mereka mengklim segalam macam format file bisa di upload di sini. Cihuuuiii asyikkk!!

  • Share Byte- http://www.share-byte.net

Masih sama seperti di atas Share Byte juga menawarkan segala macam jenis file untuk di upload secara gratis. Tapi register dulu yah, hup hup oke langsung melesat aja.

  • Fast File- http://www.fast-files.com

Sesuai namanya "fast" alias "cepat" dan kemudahan yang di tawarkan di hosting layanan file gratis. Tinggal upload tida perlu mandaftar. Tidak hanya file SWF namun kompatible dengan semua jenis file.

  • Herosh- http://www.herosh.com

Hmmm bisa semua file juga, maksimal ukuran file 80 MB. sisanya gratis. Namun harus daftar dulu di layanan hosting penyedia server upload ini, ya udah let's go aja dech.

  • Upload Dingit ~ http://uploadingit.com

Selain file SWF, Upload Dingit juga menawarkan video upload. Lumayan yah namanya juga gratisan tapi mesti register terlebih dahulu di sini.

Oke selamat memilih mana yang cocok untuk anda mengupload file SWF anda. Salam...

Post a Comment

W a r n i n g !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur:
- Penghinaan atau Pelecehan.
- Spamming (Spam Comment).
- Link Aktif atau Anchor Text, dan sejenisnya.

Komentar akan muncul setelah di setujui.
Tulislah setiap kata dengan penuh kesopanan.

Terima kasih untuk kunjungannya.